Feeds RSS

Sunday, May 8, 2011

What a wonderful April

Hi. Gue harap kalian masih inget sama gue ya. Semoga.
Setelah beberapa bulan nggak nge-post, akhirnya gue 'mau' mencoba untuk ngepost juga. Jadi, gue itu udah 16 tahun sekarang *cie selamat ya Van* Sebenernya di 16 tahun ini, gue nggak berharap banyak. Cuma pengen banggain nyokap sama pengen cepet kurus aja. Ya pengen cepet kurus bro. Key, lanjut.
Tanggal 21 April, gue ke Cheesecake Factory, Tebet. Ya buat beli kue lah. Ya paling enggak gue mau gitu tiup lilin pas ulangtaun. Kasian abis ya gue. Hehe. Abis dari situ gue ke Salon tuh, mau hair spa. Terus sampe rumah jam 9 dan gue
tepar. Tadinya mau nunggu sampe jam 00:00 tapi mata udah nggak kuat aja dan akhirnya gue tidur. Kebangun jam 23:58. WOW. 2 menit lagi 00:00. Yaudah deh, gue nunggu aja gitu. Pas jam 00:00 hp gue mulai rame. Dan yeap. I'm sixteen now! Thank you Jesus. Yeah. Nyokap langsung ngasih kado, dan ini dia kadonya...

Justin Bieber. First Step 2 Forever: My Story. Hihi seneng, makasih mama:*

Paginya..... Gue sama nyokap ke gereja. Pulang dari gereja, makanan udah banyak tapi nggak satupun tamu yang dateng kerumah gue. Temen-temen gue juga nggak ada yang dateng. Udah mulai bt. Nyokap juga udah mulai ngeselin. Pas btnya lagi memuncak............... tiba-tiba tementemen gue dateng. Ya. Ternyata gue dapet surprise.



Nah ini pas tiup lilin bareng nyokap, kuenya beda lagi loh ya.


Abis itu makan-makan, dan abis makan ternyata gue diceplokin. Baru pertama kali loh gue diceplokin -_- Makasih banyak buat Alicia, Rahma, Sheila, Jigeng, Ribka, Rizky, Fhika, Bejo, kak Jundi udah dateng kerumah. Makasih juga buat Mama jagoan sedunia:*

Tanggal 23.
Yes, udah tanggal 23. Berarti ini........ Justin Bieber My World Tour live in SICC. I'm a belieber and I've got blue ticket for his concert. Jalan ke sentul jam setengah 3 dan sampe sana jam 4an. Udah mulai rame dengan para calo yang menjual ticket sampe 3jutaan. Wow. Gue ke SICC bareng Nyokap & Nanda. Nanda belum dapet ticket dan disana kita nungguin temennya yang jual ticket. Karena temennya kelamaan, akhirnya gue masuk sendiri. Ohiya gue ketemu Galih disana.

Sekitar jam 20:00 Justin mulai nyanyi dan AAAAAAAAAAAA cakep abis. Duh justin bikin SICC histeris, termasuk gue. Terima kasih udah menjadi kado paling nggak bisa dilupain di 16tahun ini. Love you, Justin.

Yup, I'm sixteen and I had a wonderful April in my life.

0 comments:

Post a Comment