Feeds RSS

Saturday, November 28, 2009

today

hey friends. what happened to you today? today was a beautiful day? or maybe today was a bad day for you? for me today is a little out beautifully -,- IYA SOALNYA DARI KEMAREN SAYA SAKIT. radang tenggorokan yang sangat mengganggu membuat suhu badan saya menjadi naik. huhu awalnya saya sempat mengira kalau hari ini saya akan sembuh total sehingga saya bisa bebas untuk pergi kemana saja. hmmm tapi ternyata tidak, suhu badan saya sudah menurun tapi radang tenggorokan saya belum membaik. ya akhirnya ibu saya melarang saya untuk berpergian. harusnya saya menghabiskan malam minggu ini di mcd, ya tapi apa daya (sailah) karena tidak mendapat ijin dari ibu saya, ya saya harus stay dirumah. awalnya saya sangat kaget karena baru pertama kali ibu saya melarang saya untuk pergi ke mcd. rasanya nyeessssss banget. ingin menangis tapi air mata saya tidak mau keluar, yasudah saya tidak jadi menangis. jujur saja, saya merindukan suasana mcd di malam minggu -,- pasti ada gebetan saya yang itu huhu. ya tapi sudahlah, daripada sakitnya makin parah, lebih baik saya istirahat dirumah.
hehe karena tidak boleh pergi ke mcd, saya akhirnya menelpon 14045. sambungan sempat terputus karena pulsa saya abis HAHAHAHA (memalukan) hmm tapi beberapa saat kemudian, saya ditelpon lagi oleh mbak-mbak mcd.
mbak-mbak mcd (m) saya (v)
m : halo dengan mbak vania?
v : iya dong siapa lagi kalo bukan vania?
m : ya, mbak tadi sambungannya terputus ya mbak.
v : iya mbak pulsa saya abis HEHEHE
m : oh yasudah bisa diulang pesanannya apa?
v : panas special sama kentang goreng deh.
m : blablablablbala
v : iya deh terserah yang penting cepet ya anternya, UDAH LAPER!
hmm karena mbak-mbaknya banyak bacot akhirnya saya hanya meng-iya-kan apa yang dikatakan oleh si mbak bacot itu. hmm sambil menunggu pesanan saya datang, saya online fb dan mengikuti kuis kuis bodoh yang ada di fb. saya juga sempat otp dengan kezia dan tertawa bersama ditelpon. HAHA hal yang kami tertawakan sebenarnya adalah hal yang tidak penting, tapi selama menurut kami itu adalah hal yang lucu, ya apa salahnya tertawa? AHAHAHA!
(lanjuuuut) beberapa saat kemudian (sekitar 10 menit gitu deh) pesanan saya sampai. hahaha tentunya ya langsung lahap menghabiskan paket panas special itu. eh tapi ternyata tidak enak ya kalo delivery order. lebih enak kalo makan langsung di mcd-nya. hehehe hmm setelah selesai makan, saya kembali online. hmm mungkin hanya online 0nline dan online yang bisa saya lakukan di malam minggu yang menyedihkan ini, tentunya ditemani dengan rintikan hujan diluar rumah yang membuat saya kedinginan. haha udah ah nggak tau lagi mau ngetik apa.
hhhh im sleepy guys. i want to sleep. good night :)

0 comments:

Post a Comment