Feeds RSS

Saturday, August 22, 2009

siswa yang sangat menyukai Jonas Brothers

Berawal dari single Burnin' Up yang sering di play di OZ Radio Jakarta,dari situlah gue mulai suka Jonas Brothers. Ya 3 lelaki tampan (Kevin,Joe,and Nick) yang tentunya bersaudara ini seolah membuat gue jatuh cinta pada pendengaran pertama (aneh) untuk menunjukan rasa suka gue terhadap JB (JonasBrothers) gue jadi mulai suka request lagu di OZ ya tentunya request lagu-lagunya JB.


Dan mulai sangat amat menyukai JB sejak nonton camp rock, hehe FYI gue nonton camp rock sampe nangis nangis dan teriak teriak. Nangis karna si Mitchie di fitnah sama Tess,dan teriak teriak karna melihat Joe nge-dance.

Haha ngga tau kenapa pas pertama kali gue suka JB gue malah tertarik banget sama Joe. Menurut gue Joe adalah cowok terganteng di dunia (ya saat itu gue emang lebey banget) ehm tapi setelah diliat liat,si Joe ternyata kayak banci (ampun ken ampun) mmm bukan kayak banci sih tapi kayak homo, ohmygosh tapi tetep ganteng kok (maunya apa deh) tapi ngga juga aah malah pertama kali suka JB pasti langsung pada tertarik sama Joe,ya Joe Joe Joe. Kayak niken sama vemy yang suka banget sama Joe, nyokap gue dan kak lidya juga pertama kali liat JB langsung suka Joe. Tapi beda sama pembantu gue,pembantu gue mah langsung suka sama Kevin. HAHAHA


Dulu gue emang suka banget sama joe,sekarang bukan Joe lagi tapi Nick. YEAH nicholas jerry jonas ternyata jauh jauh lebih tampan dibandingkan dengan Joe (yeah itu pendapat gue,alicia,dhila) haha ya tapi pendapat orang beda beda laaaaah. Hmm Nick cuma beda 3 tahun sama gue,ngga terlalu jauh ngga terlalu deket. Pas buat pacaran kali ya (khayalan banget deh)

Hehehe gue lebih suka banget sama JB pas beli 3D concert experience-nya walaupun agak mahal (buat kantong anak smp seperti gue) dan sempet diomelin sama nyokap gara gara mahalnya,tapi gue seneng banget bisa beli dvd itu hampir setiap liburan gue nonton dvd itu,dan dalam sehari gue bisa nonton sampe 3 kali (masih dikit lah) hehehehe.

Yah semoga aja gue bisa ketemu sama Nick,Joe,and Kevin. I love Jonas Brothers so much :)

See you on twitter :P

1 comments:

zatt said...

aah tega ah ngatain joe bancii huaa

suami gw tuh haha

Post a Comment