Feeds RSS

Tuesday, August 18, 2009

Tujuh Belasan dan Old city

saat terbangun dari tidur yang ngga terlalu nyenyak dan tanpa mimpi indah, gue langsung bertanya-tanya (lebey) tanggal berapa sekarang?hari apa? yah seperti banyak orang biasanya yang nyawanya belom 100% terkumpul, itupun yang terjadi pada gue hari senin kemarin. Dan saat sadar gue langsung histeris "Anjrit, hari senin lagi! AAAAH macet pasti" ok tampaknya gue lupa kalo kemarin adalah hari kemerdekaan Indonesia alias 17 Agustus, tapi setelah selesai mandi, gue baru sadar (kembali) kalo ternyata hari itu adalah hari kemerdekaan Indonesia dan berarti di sekolah cuma ada upacara dan pasti langsung pulang. Malaikat pemalaspun mulai membisikan hal hal buruk pada gue (lebey lagi) "jangan sekolah van,nanti ada bom disekolah!" ngga tau kenapa yang dibisikkan adalah bom bukan copet atau hal yang lain.

Disekolah :
^ kezia pamer tas barunya, gue agak males sama 2 orang itu -__- dan pastinya ngumpul sama lutfia, april, kezia, dan elsya huihihi. Upacara 17an yang biasa aja, seperti upacara upacara biasanya, gue baris ditempat padus dan kali ini tempat baris padus sangat adem dan bisa senderan dan duduk (norak)

Selesai upacara :
^^ Nongkrong sama kezia, elsya, april, lutfia, alicia, duta, adit, dll di deket tiang bendera. menguping pembicaraan mereka dan foto foto.

^^^ Gue, lutfia dan eta pengen banget jalan jalan, tapi kita ngga tau mau kemana. Dan akhirnya kita bertiga ketemu nda,dhila, dan ijul. Kita sepakat buat jalan bareng dan kita memutuskan untuk nge busway dan akhirnya kita ke terminal Kp. Rambutan (ahahaha) di busway kita baru menentukan kemana kita akan pergi dan terpilih satu tempat yang oke untuk dikunjungi, yaitu Old City pernah denger Old City? Ehm Old city atau biasa disebut Kota Tua. (sok inggris)

^^^^ Beberapa kali salah transit busway dan kita bertemu dengan cowok cowok bermuka arab, kita menyebut cowok cowok bermuka arab itu sebagai musuh kita. Bertemu CCBA (cowok cowok bermuka arab) di busway, dan mereka sering menyoloti kita (nyolot maksudnya heuehehe)

^^^^^ Setelah berpisah dengan CCBA itu kita berenam makan di A&W dan disitu terlihat betapa capeknya kita di busway. Ijul yang sedang puasa hanya bisa melihat kita makan dan sesekali bertanya "Gue batal ngga ya?Aduh gue batal ngga yah?" Tapi gue saut sama ijul, eh saut yaa salah salah bukan saut, saut mah nama bokapnya kezia yak! ulang deh, tapi gue salut sama ijul, dia bisa tahan gitu puasanya, padahal kemaren panas banget.

^^^^^^ Selesai makan dan menunggu makanan yang sudah kita makan agak sedikit turun (ngerti ngga sih turun?) kita langsung bergegas (cailah bergegas) ke Old City, di Old City kita foto foto dan duduk sebentar DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN OOOOH TIDAK, KITA BERTEMU CCBA LAGI! INI SEBUAH MIMPI BURUK YANG BENAR BENAR BURUK (kali ini gue noraknya kebangetan) reflek saat bertemu CCBA kita berenam berteriak dan menyoraki mereka "WOOOO!!!" terlihat tidak mau kalah, mereka juga menyoraki kita "alay" ANJRIT EMOSI BANGET GUE! watdefak kita dikatain alay? belom tau alay nya anis, shifa, dan lerenia gimana. OHMYGOSH! alaynya anis shifa leren udah kayak apaan tau dah. hihihi maaf ya anis (cuma minta maaf ke anis) ngga tahan lama lama di Old city gara gara ada CCBA kita pulang dan tentunya masih berpakaian seragam sekolah.

foto-foto di Old City-nya nanti aja yaaa. Eh follow me on twitter dan terus tersenyum (eh jangan deng, entar dikira gila lagi kalo senyum mulu)
Bye :D

0 comments:

Post a Comment