Feeds RSS

Wednesday, August 26, 2009

260809

hari yang menyenangkan, walaupun ada beberapa ulangan harian ya tapi tetap saja menyenangkan. ulangan bahasa inggris sangat mudah (taikali) yahaha,ulangan bahasa indonesia sangat sulit (iyakali) karena gue kurang konsentrasi,bukannya mendengarkan eeh malah memikirikan sesuatu eh maksudnya seseorang. alhasil gue ngga tau apa yang sedang dibicarakan dan ngisi ulangannya juga ngasal (engga deng,nanya ke gabby)

*saat pelajaran ips. "Hari ini ulangan ya" kata pak suhartoni. Tidak suka dengan kalimat itu,akhirnya murid 92 protes "ngga pak,jangan pak,ah ngga mau pak,minggu depan aja pak,ah bapak sih ngga bilang bilang,dan sebagainya" gue sebagai ketua kelas cuma mengeluarkan 5 kalimat dari mulut gue yang indah ini "diem ngapa berisik banget dah". Pak suhartoni yang kumisnya pitak sebelah itu juga ngga tahan gara-gara satu kelas berisik,akhirnya ulangan ditunda 2 minggu depan. Good lama banget itu.

**pelajaran fisika. sangat membosankan, belajar di science lab tapi tetap saja membosankan. Bu Azah yang suaranya kalem itu membuat gue dan gabby mengantuk. alhasil gue dan gabby ngga merhatiin pelajaran itu. kita cuma bisa diem dan kadang kadang tertidur. Bel sekolah yang berbunyi lebih cepat dari hari biasanya,membuat gue tersenyum lebar. Begitu juga dengan gabby yang sedang puasa.

***piket kelas. seperti biasa,tugas gue ngawasin anak-anak yang lagi piket. tugas ini cukup membuat gue emosi dan kadang marah marah. "piket ya,yang ngga piket denda 5ribu,eh ngepel ye,eh itu kolong mejanya bersiin,kacanya dilap yang bersih dong,nyapunya yang bener,papan tulis dihapus tuh yang masih kotor,blablabla" ok tiap hari senin sampai jumat,kalimat itu yang keluar dari bibir seksi setiap pulang sekolah. Cukup menguras tenaga,karena mau ngga mau kalau ada anak yang ngga piket gue juga turun tangan deh. Tapi karena omelan gue itu membuat kelas gue jadi bersih dan dipuji puji oleh pak erwin.

****nongkrong cantik w/ luthfia dan elsya. Seru awalnya luthfia ngga mau nongkrong lama lama,soalnya dia takut di marahin mamanya. Gue dan elsya membujuk luthfia dan akhirnya luthfia juga mau nongkrong lama-lama. Tapi,luthfia sempet mau pulang sendiri eeh tapi ngga jadi dan akhirnya di ngepel dikelasnya. Selesai ngepel dan blablabla,kita pulang. Ternyata tinggal kita bertiga yang masih ada disekolah. Anak pramuka yang biasanya juga nongkrong,semuanya udah pada pulang. Naik angkot dan misah sama elsya di arundina, gue dan luthfia mampir ke hoka-hoka bento (promosi dikit) ya tentunya buat makan. Kebetulan si luthfia juga lagi ngga puasa. GUE TERNYATA BOLOS BIMBEL dan MALAH MAKAN DI HOKBEN, OK GOOD!

*****sampai rumah,mandi dan langsung tidur. Bangun sekitar jam setengah 7 dan ternyata gue merasa ada yang aneh, gue kedinginan dan ngga enak badan. Bingung mau ngapain,akhirnya gue sms si seseorang itu hehehe. Ya akhirnya kita smsan biarpun cuma sebentar -_-
Belajar biologi buat ulangan besok, eh tapi ada sms dari luthfia "van telfon gue sekarang!penting" gue yang bingung sama sms itu,langsung nelfon luthfia daaaan "anj*ng tuh cewek maunya apaan sih?sialan jab*ay banget deh,idih ngga tau diri dan blablabla" di line telfon itu,gue dan luthfia sangat emosi,pengen membunuh cewek yang udah jahat sama sahabat gue dan luthfia. Sambungan telfon terputus dan gue kembali belajar eeeeh tapi tergoda buat online,alhasil gue online dan bikinin luthfia twitter. Selesai online,gue belajar lagi dan sedikit sedikit ngelirik BB dan buka ubertwitter huahaha. Setelah merasa cukup belajarnya, gue sikat gigi,cuci kaki muka tangan. Dan ngetik di BB buat mostingin postingan ini (apa deeeeh)
hah ngantuk,tidur ya guys. byee byee byee.

Jangan lupa,follow me on twitter. Eh trus isi chatboxnya ya. Byeee :p love you muah

0 comments:

Post a Comment