Feeds RSS

Saturday, July 25, 2009

tugas numpuk

halo teman teman! hahaha apa kabar atuh? sehat? bagus deh kalo sehat :) hahahaha eh ya minggu ini gue berasa kurusan dikit deh hahahaha ngga tau kenapa, gue ngerasa kalo badan gue ringanan dikit gitu hehehehe. ya soalnya gue kalo disekolah jalan jalan mulu, bolak balik tangga -_- hah ayo dong cepet kurus! eh jangan kurus deng, maunya langsing aja. hehehehehe eh teman teman, lagi banyak tugas nih -_- masa gue disuruh bikin peta dunia di kertas hvs idih bt banget deh, gue kan ngga bisa gambar eeeeeeeeeh malah disuruh gambar peta lagi. peta dunia malah! oh meeeeeen tugas pertama ips tuh. anjring banget tugas pertama aja udah merepotkan kayak gitu beh begimana nanti tugas tugas berikutnya? lebih menyiksa kah? huah ngga tau dah gue liat nanti aja teman teman (ngga jelas sumpah dah) ohya selain tugas ips ada juga tugas bahasa inggris yang ngga tau deh disuruh ngapain gue lupa disuruh ngapain -__- huaaaah yang pasti itu sangat amat merepotkan. ckckck oh iya trus ada tugas plkj juga, tugasnya disuruh jelasin penyebab banjir, dan lain lain lain. hohoho bu sinyal nyebelin banget dah, pertama kali belajar sama dia, gue udah dimarahin katanya gue ngeledek dia ih padahal engga ngeledek cuy, gue ngga ngeledek dia. tapi gue ngeledek temen gue. ckckck sinyal sinyal. eh trus trus ada juga tugas seni budaya mmmmmmm kalo ngga salah tugasnya itu disuruh bikin kliping tentang apa gitu lupa lagi hehehehehehehe. kayaknya itu doang deh tugasnya hihihihihi banyak ngga sih tuh tugasnya? engga kan ya? itu mah dikit kali. dikit kan ya? -_____- iya ngga tau deh menurut gue sih agak banyak, ngga tau deh menurut kalian. ho ho ho udah ah, udahan yaa dadaaaaah. maaf kalo salah ngetiknya banyak hehehe maklum buru buru hehehehe. dadaaaaah oh ya happy sunday :) hihihi see you on twitter guys. love you soooooooo much huhu muaaaah.

0 comments:

Post a Comment