Feeds RSS

Monday, July 20, 2009

9.2 :)

hey guys :) hahahah (guys kata gua) apa kabar teman teman? (kenapa sekarang jadi teman teman?) hahaha ehya gue udah seminggu jadi siswi kelas 92 si SMPN 09 hehehehe. dan gue mau ngasih tau semuamuanya tentang 9.2. mulai dari walikelas sampai ke murid murid 92 yang aneh.
^ walikelas 9.2 arti namanya bagus tapi nama aslinya kok aneh ya? walikelas arti namanya adalah "Mawar Kecil" dan nama aslinya Rosmini oke plesetannya seoerti ini Ros(e)Mini. HAHAHAHA ngocol dah namanya, tapi kayaknya bu Rosmini baik deh :) i hope she'll be nice teacher for her student hahahahahahahassshh.
^^ ketua kelas 9.2! ketua kelas 9.2 adalah Vania Vanessa. yaa, i'm the leader of 92. Kaget kan? parah banget kalo ngga kaget. nyokap gue aja ngga percaya kalo gue jadi ketua kelas hahahahaha. banyak banget yang meragukan gue -__- hahaha ya pada tau lah gue orangnya gimana, paling berisik dikelas, ngga bisa diem, paling ngga betah kalo dikelas, sering cabut pelajaran (dulu) hahaha yah tapi kalo gue jadi ketua kelas, yah otomatis gue harus berubah. ketua kelas kan jadi contoh buat temen temen sekelasnya yang lain. yah kalo gue masih ugal ugalan kayak dulu ya gimana kelasnya mau damai hahahahahahahaha.
^^^ murid murid kelas 92. hahahahaha muridnya ngocol ngocol. cowoknya ngga bisa diem, ceweknya mungkin lebih memilih untuk diam sepuluh juta bahasa. aneh banget, cowok cowok di 92 tuh bawel bawel, susah banget diatur!!!! tapi mereka sekalinya serius belajar yaaa serius banget belajarnya hahahahahaha. ya ngga terlalu parah banget deh kalo gitu, iya kan?
^^^^ 92 sebelahan sama 91 HAHAHAHAHAHAHA. kenapa gue gembira kelasnya bisa sebelahan sama 91? YAAA ITU RAHASIA!!! jahat banget yee, ngapain juga gue sok sok-an nulis di blog eh tapi gue ngga mau kasitau kenapa gue bisa seneng kalo kelasnya sebelahan sama 91. hihihihihihihihi entar deh entar gue kasi tau, gapapa kan ya? entar aja gue kasitaunya, jangan marah tapi.

eh udahan ya, bingung mau cerita apa lagi hehehehe. dadaaaaaah, maap kalo ada yang salah ketik hihihihii. tampol gue aja kalo ketemu ya ok ok? siip siip.

see you on twitter yaa :)

0 comments:

Post a Comment