Feeds RSS

Tuesday, July 21, 2009

mano ingin pulang kez

halo teman teman :) (hahahahahahaha teman teman lagi -__-) hari ini males banget deh ke sekolah, kan abis long weekend yak. eh masa masuk sekolah lagi (yaiyalah bikin sekolah sendiri aja kalo mau libur mulu) hahahaha malah tadi capek banget lagi disekolah, disuruh inilah, disuruh itulah, disuruh apalah, aaaaaaaaaaaaaaaahhhhh capek banget dah jadi ketua kelas hahahaha. yah tapi lumayanlah buat diet hihi kan jalan jalan mulu tuh :P ahahaha tapi paling males deh kalo udah dimarahin ama anak anak kelas gue, apalagi kalo mereka berisik! AMPUN TEMAN TEMAN hihihi. temen temen sekelas gue biasanya suka ngatain gue "yang bener dong, eh ini ketua kelas jalan jalan mulu" dan lain lain lain lain. pengen gua tampol tu anak satu satu HAHAHAHAHAHAHA boong dengsssss, gue kan anak baik yaaaak. hehehehehe ngga bakal lah gue tampol satu satu tu anak anak 92. hihihihihihi becanda kok becanda.
eh teman, masa tadi pas pulang sekolah, gue ditahan sama kezia. gue ngga boleh pulang, pokoknya gue harus pindah hari les. buseeeeeeng parah banget kan yak? gue jadinya ditahaaaaaaan mulu sama dia, padahal gue pengen pulang tuh guys (hihihi guys) yaampun tapi beneran deh tuh si kezia ngga ngijinin gue pulang, gue udah teriak teriak tuh padahal " MANO INGIN PULANG, MANO INGIN PULANG" sampe anak anak sekolah pada ngeliatin hiihihi yah gapapa lah, numpang ngeksis dikit lah :) hohoho gue sempet kabur dan sembunyi tuh (pas sembunyi ternyata ada galang HAHAHAY) eh tapi tetep ketauan dan lagi lagi ditahan kezia. GUE TERSIKSA KEEEE AMPUN DAH AMPUN. "AYO DONG VANIA PINDAH HARI (sambil senyum tuh) GUE NGGA ADA TEMENNYA (dan sekarang sambil memasang muka memelas)" tanggepan gue cuma "MANO INGIN PULANG " hahahahahahaha emosi banget tuh kayaknya si kezia gue gituin. dan tapi akhirnya gue pulang juga sih, yaaaaah tapi gue mampir dulu ke CIBUBUR JUNCTION hahaha bangga banget sama jangsyeeen. di jangsyen gue beli youghurt, beli buku ips, sama beli penggaris dan makan tentunya hahahahahahaha. tapi masa jangsyen sepi, apa karna pada takut di bom yaaak? hahaha i dunno lah. oooiyeeeeee gue ke jangsyeen sama lutfia :) lutfia mah asoy banget kalo diajak jalan. hihihihi eh trus trus pas pulang, ternyata lutfia dijemput sama april, sella, dan jibonlala hahahah. kebetulan tuh si jibonlala lagi bawa makanan, hihihi eh yaudah gue sepik sepik mau bawa pulang aja eeeeeeeh ternyata emang beneran gue bawa pulang hihihihi. sorry ye bon. huah huah tadi gue pulang naik taksi, aduh gile boros banget guaaaaaaaaaaa!!!! mau irit aaaah, tapi irit aja jangan pelit hehehehehe. (ngga jelas)
eh guys (guys -__-) udahan ah, mau belajar nih :) hihihihi sorry ye kalo cerita-nya ngga jelas, sorry juga kalo ada salah salah ketik gitu hehehehe. ok deeeccchhhh (alay) dadaaaah.
see you on twitter

0 comments:

Post a Comment