Feeds RSS

Saturday, July 11, 2009

showeran bocor dan Lady GaGa

hello guys hahaha kesel deh gue sama hari ini, heeemmmm cuma dirumah doang, ngga ngapa-ngapain lagi hohohoho. eh tapi ngapa-ngapain deng huhuhuhu tadi gue cuma nonton tv, hahaha mtv asia, channel v, disney channel, dan cuma trans tv yang gue perhatiin satu hari ini. hahaha soalnya cuma stasiun tv itu doang yang bagus hohoohoho.
eh masa ya tadi keran air dirumah gue bocor, trus gue nelfon nyokap sambil teriak teriak :

(v : vania -- m : nyokap gue)
v : MAMA !! masa shower kamar mandi bocor, aduh gimana nih ma? airnya ngucur mulu tuh.
m : HA? jangan teriak teriak dong, nyantai aja nelfonnya! entar rusak deh tuh BBnya!!
v : yee tapi ini yang rusak bukan BB vania, tapi shower itunyaaaa.
m : iya mama tau!!
v : yah trus gimana dong ma?
m : ah santai aja dong, nanti pas mama pulang BB vania, mama sita loh ya!
(ketakutan)
v : iya iya maaf ma.
m : udah nanti mama telfon dulu si tukang benerin itunya. vania nyantai aja gih!
v : oh iya deh, dadaaaah
m : ya

hah konyol banget deh tuh percakapan antara gue dan nyokap gue (hoho) eh sumpah dah gue panik, eh tapi gue sempet nyantai nonton "spanking new sessions : Lady GaGa" hoho eh pas SNS : Lady GaGa-nya selesai gue malah sok sok-an nari nari + nyanyi kayak Lady GaGa hahaha. trus pake teriak teriak gitu, eh mbak tami (pembantu gue) malah panik. "VAN, KENAPA? JANGAN STRES DONG KALO ITUANNYA BOCOR" kata mbak tami. ah gue kacangin aja deh tuh pembantu gue. gue malah ngelanjutin nari nari sambil nyanyi seperti Lady GaGa itu haha si mbak malah ketakutan ngeliat gue seperti itu HAHAHAHA ngocol banget dah pokoknya. eh gitu gitu si tukang benerin ituannya dateng dan gue berenti nari nari dan nyanyi nyanyi seperti Lady GaGa dan akhirnya terdiam kayak orang bego. ho ho ho pas selesai dibenerin dan mas mas yang benerinnya pergiiiii, akhirnya gue nari nari dan nyanyi nyanyi lagi seperti Lady GaGa. ternyata capek juga ya, hahahahahaha ngga tahan dah gue jadi Lady GaGa. pas udah capek dan keringetan eeeeh gue malah makan hahahaha aneh banget dah pokoknya. niatnya mau olahraga dikit eh abis itu malah makan hohoho ngocol ngocol.
eh guys (hahaha guys katanya) gue capek nih, mau nyantai lagi ah. udahan ye cerita ceritanya.
bye :) see you on twitter muaaaaaaaaaaah muah haha

0 comments:

Post a Comment